PROGRAM AMANAH CERDAS

  • BEST (BeasiSwa Terbina) 

    Program ini dilaksanakan menjelang tahuh ajaran baru. Segmen yang menjadi obyek adalah siswa SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi dari kalangan keluarga yang kurang mampu akan tetapi mereka memiliki semangat yang tinggi untuk mengapai cita – citanya. Tujuan dari program ini adalah menciptakan generasi bangsa yang cerdas, berakhlak dan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dimana mereka berada. Untuk mencapai  tujuan tersebut, para peserta beasiswa yang sudah diterima diwajibkan mengikuti pembinaan  yang diadakan setiap pekan.

P9080050 P9080047 P9080063
  • BEASISWA KHUSUS 

    Program beasiswa ini khusus diperuntukan bagi siswa – siswi dhuafa pada tingkat SD, SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi yang memiliki prestasi di satu sekolah / PT yang menjalin kerjasama dengan YAT. Program ini diharapkan dapat membantu mereka untuk terus meningkatkan prestasinya tanpa berkendala keuangan.

  • BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN 

    Merupakan program bantuan pembiayaan pendidikan yang bersifat insidental atau berdasarkan pengajuan yang masuk ke YAT. Bentuk bantuan berupa pemberian dana subsidi dan dikhususkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

  • BEA USTADZ 

    Program ini adalah bentuk apresiasi Laznas Amanah Takaful kepada para guru khususnya guru pendidikan agama / guru pendidikan A Quran yang tersebar di beberapa daerah. Bentuk bantuan berupa pemberian dana operasional yang diberikan setiap bulan.

  • BEA HUFADZ 

    Program ini diperuntukan untuk para santri penghafal Al Qur’an. Bentuk program berupa pemberian dana beasiswa yang diberikan setiap bulan untuk menunjang proses pembinaan.

  • YAT GOES TO SCHOOL

              Program ini merupakan  kegiatan pengembangan wawasan keislaman dan peningkatan potensi diri yang dikhususkan untuk                 pelajar. Bekerjasama dengan pihak sekolah dengan harapan dapat memberi pengarahan yang baik bagi masa depan generasi               muda.

IMG_20140502_135452IMG_20140502_135522

Comments

  • saya mahasiswa s2 ugm, hafal 5 juz alquran, lo mau mengajukan beasiswa s2 gmana? apa ada kesempatan?

    Abdul AzizNovember 22, 2014
  • Assalamu’alaikum…
    saya minta info utk beasiswa Perguruan Tinggi di Takaful…
    Terima kasih…

    Achmad ZulkifliAugust 14, 2015

Leave a Reply