THR untuk pasien dhuafa RSCM

Ramadhan menjadi momen membahagiakan bagi para pasien dhuafa di RS Cipto Mangunkusumo (Selasa 21 Juni 2016), YAT bersama PT Asuransi Takaful Keluarga dan PT Asuransi Takaful Umum kembali menyalurkan parsel dan bantuan biaya pengobatan untuk keluarga pasien dhuafa yang sedang menjalani perawatan di RSCM.

sebanyak 25 pasien yang direkomendasikan oleh manajemen RSCM mendapatkan bantuan berupa parsel yang berisi makanan instan seperti biskuit, sirup dan makanan lainnya serta santunan biaya pengobatan berupa uang tunai senilai Rp. 700rb dan THR untuk keluarga untuk dipergunakan di hari raya senilai Rp.3.000.000,- dengan total nominal yang disalurkan senilai 75 juta rupiah.

Acara yang turut dihadiri Bpk. Ernawan Priarto (Ketua YAT), Bpk. Johannes Kasim (Dirut Keuangan PT ATK) dan Bpk Armen (PT ATU) ini mendapat sambutan baik dari manajemen RSCM yang diwakili Direktur Marketing RSCM dan para pasien dengan harapan terjalin sinergi dan komunikasi untuk mengentaskan persoalan yang dihadapi umat dalam hal terjaminnya kesehatan yang layak.

Leave a Reply