YAT mensupport kegiatan BKB (Bukan Khitan Biasa) di RSUP Fatmawati

Sebagai wujud nyata dari kontribusi Yayasan Amanah Takaful untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat khusunya pada program pengembangan fasilitas kesehatan di Rumah Sakit, Yayasan Amanah Takaful turut bersinergi dengan Yayasan Thalassemia Indonesia mengembangkan fasilitas pelayanan kesehatan thalasemia khusus anak di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. (sumber : http://www.buk.kemkes.go.id/read-pengembangan-fasilitas-pelayanan-kesehatan-thalasemia-rsup-fatmawati-604.html)

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun RSUP Fatmawati ke-54 pada Rabu, 15 April 2015 lalu. Selain kegiatan tersebut, Yayasan Amanah Takaful juga mensupport bhakti sosial khitanan massal khusus pasien anak penderita Thalassemia.

Alhamdulillah, Yayasan Amanah Takaful telah menjadi mitra sosial dengan RSUP Fatmawati sejak tahun 2012 hingga saat ini. Beberapa bentuk program sosial yang telah dilaksanakan oleh YAT di RSUP Fatmawati, diantaranya : pemberian santunan biaya pengobatan untuk pasien dhuafa dan pemberian bingkisan lebaran untuk keluarga pasien.

Leave a Reply