1000 AMANAHCARD UNTUK MARBOT DKI JAKARTA

1000 AMANAHCARD UNTUK MARBOT DKI JAKARTA

Alhamdulillah, hari ini, Selasa, 22 September 2020, akhirnya terlaksana jg penyerahan secara simbolis kartu Amanahcard dari Yayasan Amanah Takaful untuk 1.000 marbot di DKI Jakarta melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI) Prov. DKI Jakarta. Total Manfaat santunan yg disiapkan berjumlah Rp. 15,3 Milyar.
Penyerahan secara simbolis dihadiri oleh pengurus Dewan Masjid Indonesia Prov. DKI yaitu Bpk KH. Ma’mun Al Ayyubi (Ketua), H. Amin Alimin (Bendahara), Ust. Zulfajri (Sekretaris) dan disaksikan oleh para Ketua DMI kota Jaktim, Jakbar, Jakut, Jakpus dan Kab. Kepulauan Seribu. Dan melalui DMI kota, kartu akan diserahkan kepada para marbot yg sdh terdaftar namanya pada kartu Amanahcard.
Jumlah masjid di Jakarta menurut data ada sekitar 4.000 masjid, yang baru bisa kami bantu baru 1.000 marbot. Jika masjid tsb memiliki marbot minimal 1 orang maka masih ada 3.000 marbot yang perlu dibantu disaat mereka mengalami musibah.
Amanahcard adalah program bantuan bagi para Marbot, guru ngaji dan dhuafa, ketika mereka mengalami musibah dirawat di rumah sakit, meninggal dunia karena apapun, dan cacat tetap total karena kecelakaan yang berlaku selama 1 tahun. Insya Allah program ini amat bermanfaat bagi mereka.
Ingin tau lebih detil program Amanahcard ini, bisa dilihat di websit amanahtakaful.org, www.amanahcard.or.id dan www.sedekah asuransi.or.id
Yuk bersama bantu mereka disaat kritis.
Bagikan Artikel
No Comments

Post A Comment