Amanah Takaful Salurkan Manfaat Amanahcard Untuk Keluarga Almarhum Bapak Ujang

Seperti hari – hari biasanya pak Ujang menjalani aktifitasnya sebagai marbot Masjid Al Huda yang berada di Kali Sunter Kemayoran Jakarta. Tak hanya bertugas menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi jamaah masjid, dirinya juga dengan sukarela turut menjadi ‘petugas jaga’ galang dana pembangunan Masjid yang sedang berjalan.

Penuturan keluarga, sehari sebelum wafatnya beliau sempat mengeluhkan badannya terasa lelah dan pegal. Rupanya saat itu lah momen terakhir bagi keluarganya.

Almarhum (Bpk. Ujang Ambar) adalah marbot binaan Yayasan Baitul Halim wafat pada 15 Desember 2023. Keluarga yang ditinggalkannya sangat tidak menyangka bahwa almarhum begitu cepat meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya.

Amanah Takaful dan Yayasan Baitul Halim sebelumnya telah menjalin kolaborasi dengan menyalurkan kartu AmanahCard untuk tiap marbot yang salah satunya adalah almarhum Bapak Ujang.

Menjadi hak bagi keluarga, Amanah Takaful menyalurkan santunan kematian yang merupakan salah satu manfaat dari program Amanahcard kepada keluarga almarhum Ujang Ambar. Penyaluran santunan Amanahcard berlangsung pada Selasa, 9 Januari 2024, di Yayasan Baitul Halim, Jl. Inspeksi Kali Sunter, Kemayoran. Santunan ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa Almarhum Ujang Ambar, dan menempatkannya di tempat yang layak di sisi-Nya, aamiin allahumma aamin… Amanah Takaful berharap semoga dengan adanya program Amanah Card yang diinisiasi oleh Amanah Takaful dapat membantu mereka yang membutuhkan, terutama Guru ngaji, Da’I pelosok Negeri, marbot, dan relawan kemanusian.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful