Kolaborasi Amanah Takaful, Laz HARFA dan Aliansi Masyarakat Pandeglang Bela Palestina Buka Dapur Umum Darurat di Gaza

Sejak tanggal 7 Oktober 2023, Zionis Israel telah menjatuhkan lebih dari 60.000 tom bom ke wilayah jalur Gaza. kejadian ini tidak hanya merenggut lebih dari 26.000 nyawa, tetapi juga mengakibatkan kerusakan pada bangunan dan infrastruktur di wilayah tersebut. Tak kurang dari 1,9 juta masyarakat Palestina kembali menjadi pengungsi internal, dengan situasi semakin memburuk Israel terus menyerang bahkan hingga ke kamp pengungsian mereka.

Dalam menghadapi krisis kemanusiaan ini, Amanah Takaful bersama Laz Harfa dan Aliansi Masyarakat Pandeglang Bela Palestina tidak tinggal diam. Usai berkolaborasi menggelar aksi kemanusiaan sebagai bentuk respons terhadap perlakuan yang tidak manusiawi oleh Israel terhadap Palestina, Alhamdulillah Pada Jum’at, 26 Januari 2024, hasil donasi dari kegiatan aksi tersebut berhasil dirasakan langsung oleh masyarakat Palestina, khususnya di Khan Younis, Gaza.

Sebanyak 1.875 jiwa menjadi penerima manfaat dari bantuan yang dikirimkan berupa makanan paket makanan yang di olah di dapur umum darurat yang di dirikan oleh relawan.

Terimakasih kami ucapkan untuk donatur yang telah bersedia mengulurkan tangan dermawan untuk membantu saudara kita di Palestina, semoga Allah SWT berikan pahala yang berlipat ganda aamiin

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful