Respon Musibah Kebakaran Tambora, Amanah Takaful Salurkan Bantuan Untuk Para Korban

Musibah kebakaran kembali terjadi di pemukiman padat penduduk  di kawasan Duri Selatan pada 6 Januari 2024, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. akibatnya 80 rumah petak/kontrakan dan 11 rumah tinggal ludes terbakar dan sebanyak 56  Kepala Keluarga (KK) atau 141 jiwa terpaksa mengungsi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah yang diduga akibat korsleting listrik ini.

Pada Jumat, 19 Januari 2024, Amanah Takaful bersama komunitas dan elemen masyarakat lainnya merespon musibah tersebut dengan memberikan bantuan untuk para penyintas kebakaran yang masih mengungsi di tend darurat di RT 09/05 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Bantuan yang diberikan berupa paket bahan makanan, keperluan ibu dan bayi, serta keperluan sehari-hari yang diserahkan langsung kepada para penyintas disaksikan Bapak Helmi selaku Kasie Kesra Kelurahan Duri Selatan, Babinsa, Satpol PP, serta Satgas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat).

Bantuan yang diberikan bukan hanya sebagai bentuk kepedulian Amanah Takaful, melainkan juga sebagai upaya bersama untuk membantu mengurangi beban dan membantu proses pemulihan para penyintas kebakaran di lingkungan RT 09/05 Kelurahan Duri Selatan.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful