Perkuat Kolaborasi Kebaikan: Amanah Takaful Silaturahim ke Lazis Al Haromain

Surabaya, 20 Januari 2024 – Yayasan Amanah Takaful (YAT) dan Lazis Al Haromain mengukuhkan hubungan kolaboratif melalui kegiatan silaturahim yang berlangsung di Surabaya pada 18 dan 19 Januari 2024.

Pertemuan strategis ini dihadiri oleh Direktur Amanah Takaful, Ade Abdurachman, dan Abdul Azis selaku Divisi Funding Online. Dalam silaturahim tersebut membahas rencana kolaborasi, terutama setelah suksesnya kerja sama penyaluran dana untuk Palestina pada tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan ini Amanah Takaful sekaligus memberikan apresiasi berupa pemberian plakat sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan kerjasama antara kedua pihak dalam program solidaritas kemanusiaan untuk Palestina yang dijalankan bersama Baznas RI. Hal tersebut juga menjadi lambang komitmen kedua lembaga untuk terus menggelorakan program-program kemanusiaan dan kebaikan di masa depan.

Selain itu sharing dan diskusi program masing-masing lembaga juga dilakukan dalam upaya memberikan ruang bagi sinergi dan kolaborasi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya berkutat pada pertemuan formal, di momen ini Amanah Takaful juga merangkul silaturrahim ke dai-dai di pelosok binaan Lazis Al Haromain dan ke Pesantren Lazis Al Haromain di Malang. Inisiatif ini bertujuan memperkuat keterlibatan lembaga dengan komunitas lokal serta mendalami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Amanah Takaful berharap melalui silaturahim kolaborasi ini dapat memberikan dampak yang lebih besar dan berkelanjutan kepada mereka yang membutuhkan. Dan diharapkan menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga amal lainnya untuk saling sinergi dan bersatu demi kebaikan bersama.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful