Perdana beroperasi, Ambulans Amanah Takaful Langsung Sigap Antar Pasien Fraktur Ke Rumah Sakit

Setelah PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (JPAS) mempercayakaan Amanah Takaful sebagai penerima bantuan satu unit armada ambulance pada 24 Desember 2023 lalu.  Kini ambulans yang diberikan segera beroperasi dengan  driver bernama Jihad.

Pada Selasa, 30 Januari 2024, ambulans ini menjalankan tugas pertamanya untuk menjemput pasien dari rumah menuju RS Hermina. Pasien tersebut adalah Pak Doli, seorang pria berusia 70 tahun yang tinggal di kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor mengalami fraktur (patah tulang) yang mengharuskannya menjalani serangkaian tindakan medis. Keadaan ekonomi keluarga yang kekurangan menjadi hambatan baginya untuk segera ditangani, alhamdulillah melalui jejaring komunikasi yang ada dan setelah mengassessment secara cepat akhirnya Ambulans Amanah Takaful sigap menuju kediaman Pak Doli. Alhamdulillah dengan reaksi cepat itu kini Pak Doli telah mendapatkan pelayanan medis.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan, ini sangat menolong keluarga saya,” ucapan terima kasih dari keluarga pendamping Pak Doli

Semoga reaksi cepat Ambulance yang telah secara resmi di luncurkan ini menjadi awal dari perjalanan panjang Amanah Takaful dalam melebarkan sayap kemanusiaan dan membawa manfaat yang lebih besar membantu masyarakat yang membutuhkan armada ambulans.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful