Layanan Ambulans sigap membantu pasien mulai dari Depok hingga Pasuruan

Pada awal Januari, Amanah Takaful menerima sumbangan berupa satu unit ambulans dari perusahaan Askrindo Syariah, yang merupakan hasil dari penyaluran zakat perusahaan. Alhamdulillah Ambulans ini kini telah aktif digunakan memberikan pelayanan untuk melayani pasien dan jenazah yang berasal dari keluarga dhuafa.

Selama bulan Februari, armada ambulans yang di nahkodai oleh Jihad ini telah memberikan layanan sebanyak 15 kali perjalanan, melibatkan pengantaran pasien untuk kontrol ke rumah sakit, menjemput pasien pasca operasi, hingga pengantaran jenazah baik di dalam hingga keluar daerah. Setiap layanan dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan kepedulian dengan prioritas pasien yang dilayani adalah mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan. Karena untuk sewa armada ambulans biayanya tidaklah murah.

Salah satu perjalanan terjauh yang dicatat pada bulan Februari ini adalah pengantaran pasien dari Depok yang mengalami emboli paru atau penyumbatan paru akut, yang diantar ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Hal ini menunjukkan kesigapan dan komitmen Amanah Takaful dalam memberikan pelayanan kesehatan yang merata, bahkan hingga daerah terpencil.

Jihad, selaku driver ambulans, memberikan kesan bahwa ia merasa sangat bahagia dapat membantu banyak masyarakat yang membutuhkan karena kondisi darurat dan kebutuhan ambulans terkadang tidaklah mudah untuk didapatkan. Bagi Amanah Takaful keberadaan ambulans ini tidak hanya sebagai sarana transportasi medis, tetapi juga sebagai simbol kepedulian dan kontribusi nyata dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat. Amanah Takaful dan Askrindo Syariah, melalui sumbangan ini, telah memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan medis terutama penyediaan armada ambulans yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful