PANGGUNG PAGELARAN SENI & BAKTI SOSIAL “Kebudayaan Menyatukan Kita Semua”

Jakarta, 25 Februari 2024 – Suasana meriah dan penuh kebersamaan terjadi di panggung pagelaran seni dan bakti sosial dengan tema “Kebudayaan Menyatukan Kita Semua.” Acara yang diselenggarakan oleh lintas organisasi ini juga diikuti oleh relawan Amanah Takaful yang turut terlibat sebagai panitia pelaksana.

Acara yang berlangsung pada Minggu, 25 Februari 2024 ini dimulai sejak pagi hingga sore hari dengan mengambil lokasi di Jalan Setiakawan Barat RT.016 RW.08 Kel. Duri Pulo Kec. Gambir Jakarta Pusat. Sejumlah tokoh penting turuthadir memeriahkan acara ini diantaranya Bapak Andri Ferdian Camat Gambir, Bapak Dipta Dwipakusuma Plt Lurah Duri Pulo, Tim PKPR PKM Gambir (Puskesmas Kec. Gambir), Ketua RW 08 Duri Pulo, dan Ketua RW.07 Duri Pulo.

Rangkaian acara dimulai dari peresmian Rumah Belajar One For All, santunan anak yatim, pelayanan kesehatan remaja (Posyandu Remaja), hingga pagelaran seni tari dan musik. Semua kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya remaja di Duri Pulo.

Angga, selaku pelaksana kegiatan, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur atas dukungan dan partisipasi aktif dari para relawan Amanah Takaful dan seluruh panitia pelaksana. Semangat kebersamaan ini menjadi landasan utama kesuksesan acara hari ini, dan kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus menjadi bagian dari pengembangan masyarakat di Duri Pulo.”

Panggung pagelaran seni dan bakti sosial ini berhasil menciptakan momen berharga yang membawa kegembiraan dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat. Amanah Takaful dan para relawan merasa bangga karena telah menjadi bagian dalam mewujudkan acara bermakna ini. Semoga kegiatan serupa dapat terus memberikan inspirasi dan manfaat positif bagi masyarakat Duri Pulo dan sekitarnya.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful