AMANAH TAKAFUL BANTEN GELAR RAKER BERSAMA RELAWAN

Pandeglang, Amanah Takaful Banten mengadakan Rapat Kerja Tahun 2024 di Hotel Wira Carita pada Sabtu-Ahad, 24-25 Februari 2024. Dalam agenda yang dihadiri 25 relawan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pandeglang dan Lebak ini dipaparkan kinerja serta evaluasi Amanah Takaful Banten pada satu tahun terakhir.

Dalam sambutannya Ade Abdurachman selaku direktur Amanah Takaful menjelaskan tujuan dan harapan dari digelarnya agenda ini “kegiatan ini bukan hanya sebagai evaluasi terhadap langkah-langkah yang telah kami lakukan sebelumnya di Amanah Takaful Banten, tetapi juga merupakan forum untuk merencanakan langkah-langkah yang akan kami ambil pada tahun-tahun mendatang. Harapan kami, ke depannya, Amanah Takaful Banten dapat semakin bermanfaat dan memperoleh kepercayaan masyarakat. Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah awal yang baik untuk bersama-sama membahas dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan yang telah direncanakan untuk tahun 2024.” Ungkap Ade.

Rosid Miftahuddin, staff Amanah Takaful Banten mengatakan bahwa pelaksanaan raker itu adalah menyatukan visi dan misi semua tim Amanah Takaful di Banten. “Memasuki tahun 2024 ini, Amanah Takaful Banten ingin menyiapkan seluruh program agar bisa memberikan bantuan maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Rosid.

Untuk diketahui, pada 2023 lalu Amanah Takaful Banten telah memberikan khidmat dan manfaatnya bagi 14.782 jiwa di 239 desa/kampung di Pandeglang, Lebak, dan Serang.*

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful