Manfaat Program AmanahCard bantu keluarga tetap berdaya.

Depok, 6 Maret 2024 – Dalam suasana haru dan duka cita, keluarga Alm. Ust Enjang (45 tahun) menerima santunan melalui penyaluran manfaat AmanahCard dari Amanah Takaful, yang diwakili oleh Ibu Inna Muthmainnah. Alm. Ust Enjang, seorang wiraswasta dan guru ngaji, meninggalkan dunia pada 12 Oktober 2023 di RS Polri Kramat Jati setelah menjalani perawatan intensif selama 9 hari akibat sakit gagal ginjal yang diidapnya.

Keluarga Alm. Ust Enjang yang tinggal di Mekarsari, Cimanggis – Depok, terdiri dari enam anak yang masih bersekolah dan istri yang tidak bekerja. Meninggalnya Almarhum meninggalkan kekosongan dalam tanggung jawab finansial keluarga, yang kini dihadapi oleh Ibu Inna Muthmainnah.

Dalam upaya memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan, Amanah Takaful mengalokasikan manfaat AmanahCard kepada keluarga Alm. Ust Enjang yang merupakan salah satu pemegang kartu Amanah Card. Manfaat ini tidak hanya membantu mengurangi beban keuangan keluarga, tetapi juga memberikan rasa aman dan perlindungan finansial di tengah kesulitan.

Ibu Inna Muthmainnah, dengan tulus dan penuh syukur, menyampaikan, “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada donatur Amanah Takaful atas dukungan ini. Kami akan menggunakan dana yang diberikan untuk keperluan pendidikan anak-anak yang masih bersekolah. Ini adalah bantuan yang sangat berarti bagi kami dalam menjalani kehidupan tanpa kehadiran Alm. Ust Enjang.”

Manfaat AmanahCard tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga mencerminkan komitmen Amanah Takaful dalam memberikan perlindungan menyeluruh kepada peserta program Amanah Card dan keluarganya. Semoga keluarga Alm. Ust Enjang dapat mengatasi ujian ini dengan kekuatan dan ketabahan .

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful