Program “Lentera Mengabdi”: Amanah Takaful dan Komunitas Santri Mendunia Tebar Al-Qur’an di Desa Pasanggrahan

Purwakarta, 27 Februari 2024

Amanah Takaful bersama Komunitas Santri Mendunia merangkul kebaikan dan semangat berbagi melalui program tebar Al-Qur’an bertajuk “Lentera Mengabdi.” Kegiatan ini, yang berlangsung selama dua hari mulai dari Jumat hingga Ahad, 23-25 Februari 2024, telah sukses diselenggarakan di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Sebanyak 44 mushaf Al-Qur’an diberikan dalam program ini, secara khusus disalurkan kepada anak-anak pengajian Masjid Jami’ Alhidayah dan Majelis Taklim Hidayatu Sibyan. Pemberian mushaf ini bukan hanya sekadar aksi simbolis, melainkan sebuah bentuk nyata kepedulian menjelang bulan Ramadhan, di mana Al-Qur’an menjadi pendamping spiritual utama.

Desa Pasanggrahan dipilih sebagai lokasi kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen Amanah Takaful dan Komunitas Santri Mendunia untuk menyentuh kehidupan masyarakat di berbagai pelosok. Adanya partisipasi aktif dari kedua belah pihak menunjukkan sinergi positif dalam menjalankan misi sosial.

Anak-anak penerima Al-Qur’an ini mengungkapkan kegembiraan mereka atas penyaluran ini. Al-Qur’an yang baru akan menggantikan versi sebelumnya yang telah usang. Senyum ceria tergambar di wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan harap atas bantuan yang diberikan.

“Dengan Al-Qur’an yang baru ini, kami semakin semangat belajar Al-Qur’an. Terima kasih kepada Amanah Takaful dan Komunitas Santri Mendunia atas kebaikan ini,” ujar salah seorang anak penerima manfaat.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful