Santunan AmanahCard untuk Keluarga Almarhumah Ibu Pariyem

Pada Selasa, 12 Maret 2024, Kantor Yayasan Baitul Halim, yang terletak di Kemayoran, Jakarta, menjadi lokasi penyaluran santunan AmanahCard kepada keluarga Almarhumah Ibu Pariyem, yang diwakili oleh putrinya, Ibu Setyawatiningsih. Alamat mereka berada di Kp. Bentengan RT 4/5, Kel. Sunter Jaya, Kec. Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Almarhumah Ibu Pariyem, yang berusia 71 tahun, meninggalkan dunia pada tanggal 17 Januari 2024, setelah berjuang melawan penyakit pendarahan di otak. Kesehariannya Ibu Pariyem aktif dalam kegiatan Majelis Taklim, menunjukkan dedikasinya dalam kegiatan keagamaan.

Santunan yang diberikan melalui manfaat program AmanahCard ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari Yayasan Baitul Halim yang bekerjasama dengan Amanah Takaful kepada keluarga Almarhumah dalam menghadapi masa-masa sulit setelah kepergian beliau. Di tengah duka yang mendalam, semoga santunan ini dapat sedikit meringankan beban finansial mereka dan memberikan ketenangan di hati.

“Terima kasih kepada donatur Yayasan Baitul Halim dan Amanah Takaful kepada keluarga kami, Semoga kebaikan yang telah dilakukan ini menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat, dan semoga Almarhumah Ibu Pariyem diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT”. Alhamdulillah.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful