Kabar Duka Dari Penerima Manfaat Program Layanan Ambulans Amanah Takaful

Kabar duka datang dari salah seorang penerima manfaat Program Layanan Ambulans Amanah Takaful. Pak Wahyudi (50 Tahun) akhirnya sampai pada titik akhir perjuangannya melawan kanker yang diderita. Dirinya meninggalkan istri dan keempat anaknya yang sebagian masih sekolah.

Dalam sebulan terakhir hampir setiap pekan relawan Ambulans Amanah Takaful mengantarkan almarhum Pak Wahyudi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta dari rumahnya yang berada di bilangan Bojongsari Depok dengan hanya ditemani istri tercintanya yang selalu setia mendampinginya selama masa perawatan.

Kesehariannya Pak Wahyudi berdagang untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga. Namun sejak kanker yang dideritanya semakin mengganas, terpaksa dirinya hanya mengandalkan istri untuk menggantikannya. Sejak awal penanganan oleh relawan pun kondisi dirinya sudah cukup parah dan seringkali dibawa ke Rumah Sakit dalam keadaan darurat karena hilang kesadaran.

Keluarga merasa sangat sedih atas kepergian pak Wahyudi seraya menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan layanan Ambulans yang diberikan “erimakasih banyak Yayasan Amanah Takaful sudah membantu kami dengan sangat baik sampai, kepulangan almarhum,saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya yang di berikan” ungkap Ibu Enah.

semoga meninggalnya Pak Wahyudi membawa hikmah kepada keluarga dan diberikan kesabaran atas musibah yang diberikan. Aamiin

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful