Amanah Takaful Banten Berikan Kursi Roda Bagi Penderita Kanker Payudara

Amanah Takaful Banten menyalurkan bantuan kursi roda untuk penderita kanker payudara stadium 4 pada Ahad, (24/3/24). Prosesi penyerahan dilakukan di rumah penerima manfaat, Reni Anggraeni, warga Desa Cihanjuang, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang.

Kehidupan yang dijalani keluarga Reni Anggraeni dan suaminya ini sungguh berat. Bagaimana tidak, dia harus berbaring di tempat tidur lantaran sakit yang dideritanya. Sementara sang suami mesti tidak bekerja karena mengurus istri tercintanya.

Dia menderita kanker payudara sejak 2022 dan sakit pada tulang ekornya yang menagkibatkan ia tidak bisa berjalan sejak pertengahan 2023.

Reni sangat membutuhkan kursi roda, karena ia tidak bisa jalan dan harus digopong oleh suaminya jika mau berobat dari rumah di Cibaliung menuju RS Darmais di Jakarta.

“Saya mengidap penyakit kanker payudara dan sakit pada tulang ekor, yang membuat saya tidak bisa berjalan, saat ini saya sedang melakukan pengobatan rutin di RS Darmais yang dicover oleh BPJS” kata Reni.

Reni mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Amanah Takaful Banten itu. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan apapun yang diberikan oleh Amanah Takaful.

Kursi roda akan sangat membantu proses penyembuhan Bu Reni melawan kanker payudara yang sudah dideritanya hampir 2 tahun ini.**

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful