TEBAR QURAN KAFILAH DAKWAH 2024: Amanah Takaful Berikan Dukungan untuk Pengembangan Keilmuan Qur’an

TEBAR QURAN KAFILAH DAKWAH 2024: Amanah Takaful Berikan Dukungan untuk Pengembangan Keilmuan Qur’an

Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten menjadi saksi gemerlapnya kegiatan Kafilah Dakwah 2024 yang diselenggarakan oleh mahasiswa STID Mohammad Natsir. Dalam upaya memperluas pengetahuan dan pengamalan Al-Qur’an, Amanah Takaful turut memberikan dukungannya dengan menggelar tebar 44 Mushaf Al-Qur’an serta rangkaian kegiatan pembinaan Quran lainnya.

Perhelatan ini berlangsung mulai tanggal 29 Februari hingga 16 April 2024, menghadirkan serangkaian aktivitas yang bertujuan memperkaya khazanah keislaman di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan utamanya meliputi pembinaan Quran bagi santri TPA, Majelis Taklim, dan Remaja. Selain itu, Kafilah Dakwah 2024 juga menyempatkan diri untuk membantu masyarakat agar mampu membaca serta menghafal Al-Qur’an dengan lebih baik.

“Momentum seperti ini sangatlah berharga bagi kemajuan keilmuan dan keagamaan di tengah masyarakat. Kami merasa terhormat dapat turut serta dalam mendukung kegiatan yang memiliki dampak positif bagi perkembangan spiritualitas umat,” ungkap salah satu perwakilan Amanah Takaful.

Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat, para peserta Kafilah Dakwah 2024 dengan antusias menyambut bantuan dan pembinaan yang diberikan. Mereka pun tak hanya menjadi penerima, namun juga aktif terlibat dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan, memperkuat ikatan keislaman dan solidaritas di antara mereka.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Amanah Takaful, diharapkan semangat keagamaan dan keilmuan yang terpancar dari Kafilah Dakwah 2024 dapat menjadi titik balik bagi peningkatan kualitas kehidupan beragama di lingkungan sekitar.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful