TEBAR 1.000 AL-QUR’AN BERSAMA PEDULI TEPIAN NEGERI: Membawa Cahaya Ilmu Quran ke Tepian Negeri

TEBAR 1.000 AL-QUR’AN BERSAMA PEDULI TEPIAN NEGERI: Membawa Cahaya Ilmu Quran ke Tepi-Tepi Negeri

Di tengah berkahnya bulan Ramadan, Amanah Takaful bersama Peduli Tepian Negeri menjalankan misi mulia dengan menyalurkan 1.000 Al-Qur’an kepada santri dan keluarga Muslim di tepian negeri, mulai dari ujung Nusa Tenggara Barat (Bima) hingga pelosok Purwakarta.

Program ini menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap kemajuan keilmuan dan keagamaan umat Islam di berbagai wilayah, termasuk yang terpencil dan sulit dijangkau. Salah satu bagian dari kegiatan ini adalah tebar Quran bersama program Damar Desa yang diinisiasi oleh Peduli Tepian Negeri, khususnya untuk para santri yang berada di Pulau Pagerungan Kecil, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Beberapa lembaga pendidikan yang menjadi penerima manfaat dari program ini antara lain:

  1. RA Al-Barkah, Pulau Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur
  2. Pesantren Anak Idrisyyah, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten
  3. DTA Al-Kahfi di Kampung Sindangsari RT 05/21 Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung

Dengan penyaluran Al-Qur’an ke berbagai wilayah tersebut, diharapkan akan terbentuk lingkungan yang kaya akan ilmu Quran serta semangat keagamaan yang membara di kalangan santri dan masyarakat setempat. Setiap Al-Qur’an yang disalurkan bukan hanya sekadar buku, tetapi juga merupakan sumber cahaya ilmu dan petunjuk bagi mereka yang menerimanya.

Terima kasih kepada Amanah Takaful dan Peduli Tepian Negeri atas dedikasi dan kontribusinya dalam membawa cahaya keilmuan Al-Qur’an ke tepian-tepian negeri. Semoga program ini dapat menjadi ladang amal yang terus memberikan manfaat dan keberkahan bagi banyak orang.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful