Bupati Bantul Akan Resmikan 3 Sumur Wakaf Donasi Karyawan PT. ATU Ke Amanah Takaful

Bantul, 26 April 2024 – Kegembiraan akan dirasakan masyarakat Desa Munthuk Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul DI Yogyakarta. Pada hari Ahad, 28 April 2024, Amanah Takaful akan meresmikan 3 Sumur Wakaf di Desa tersebut. Sumur tersebut merupakan hasil kolaborasi kebaikan karyawanPT. Asuransi Takaful Umum (ATU) yang mempercayakan Amanah Takaful sebagai pelaksana program tersebut.

“Pembangunan sumur wakaf ini merupakan wujud kolaborasi kepedulian karyawan PT. ATU yang mempercayakan Amanah Takaful untuk membangunkan sumur air bersih di lokasi yang masih mengalami kesulitan air bersih, dan dipilihlah lokasi ini yang merupakan salah satu lokasi penyaluran bantuan air bersih selama musim kemarau yang lalu” ujar Fikri Paturahman, Kepala Divisi Program Amanah Takaful.

Rencananya peresmian sekaligus tasyakuran akan dihadiri oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Direktur Amanah Takaful Ade Abdurachman, serta perwakilan PT. ATU, yaitu Ahmad Rojib Karimi (HCGA Dept Head – Advisor) dan Ahmad Rahadian (Internal Auditor).

Proses pembangunan sumur yang dimulai sejak Ramadhan ini tentu sangat diharapkan oleh masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan air bersih. Terima kasih para donatur dari PT ATU yang telah menjejakkan kepedulian untuk masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful