Amanah Takaful Bantu Kelulusan Ihsan Ar-Rosyid

Tangerang Selatan, 7 Mei 2024 – Ihsan Ar-Rosyid adalah siswa kelas XII jurusan Teknik Komputer Jaringan SMK Grafika Yayasan Lektur. Dia patut dijadikan inspirasi karena ditengah keterbatasan ekonomi dan statusnya sebagai anak yatim piatu, Ihsan tetap semangat mengejar cita – citanya dan berhasil meraih kelulusan setelah mendapat bantuan dana pendidikan dari Yayasan Amanah Takaful (YAT).

Ihsan hampir saja tidak bisa mengikuti ujian akhir semester karena memiliki tunggakan biaya sekolah selama 10 bulan. Alhamdulillah tunggakan tersebut berhasil dilunasi sehari sebelum ujian, sehingga Ihsan dapat mengikuti Asesmen Sumatif Akhir Semester Genap pada tanggal 23-29 April 2024.

Ihsan tinggal bersama ibunya, Ibu Jami yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang Asisten Rumah Tangga (ART) dengan penghasilan perbulan Rp. 1.200.000. Namun akhir – akhir ini kondisi Ibu Jami kerap sakit-sakitan yang membuatnya kesulitan beraktifitas terlebih bekerja seperti biasanya.

Melihat kondisi Ihsan, menggerakkan relawan Amanah Takaful sehingga akhirnya memberikan bantuan dana pendidikan. Alhamdulillah dengan dukungan tersebut akhirnya ikhsan bisa mengikuti ujian dan meraih kelulusan.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan dari YAT. Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Saya bisa mengikuti ujian dan akhirnya lulus,” ujar Ihsan dengan penuh rasa haru.

Ihsan hanyalah satu dari sekian banyak anak muda yang masih semangat dan memiliki tekad yang kuat untuk belajar dan meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Meskipun di tengah keterbatasan tak menghalanginya untuk berusaha sehingga menggerakkan berbagai pihak yang mendorong dirinya dirinya untuk terus mampu mewujudkan cita-citanya.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful