Berbagi Bahagia Untuk Para Pejuang Nafkah

Distribusi beras untuk para buruh

Pandeglang, 3 Mei 2024 – Amanah Takaful kembali membagikan kepada para pejuang nafkah dengan menyalurkan bantuan pangan berupa beras bagi para buruh di Jl. Raya Sobang-Panimbang, Ds. Mekarsari, Kec. Panimbang, Kab. Pandeglang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Amanah Takaful untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya di wilayah dengan tingkat ekonomi rendah. Bantuan beras ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan para buruh dan keluarga mereka, sehingga mereka dapat tetap fokus bekerja dan mencari nafkah.

Penyaluran bantuan beras ini disambut bahagia oleh para penerima manfaat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Amanah Takaful atas kepeduliannya dan berharap program ini dapat terus berlanjut di masa depan.

Manfaat Program Bantuan Pangan Amanah Takaful

Program bantuan pangan Amanah Takaful memiliki beberapa manfaat, di antaranya:

  • Membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.
  • Meringankan beban ekonomi para buruh
  • Mempererat tali persaudaraan antar sesama.
  • Menumbuhkan rasa syukur dan kepedulian sosial di masyarakat.

Amanah Takaful berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di masa-masa sulit seperti saat ini. Mereka berharap program ini dapat menginspirasi pihak lain untuk ikut serta membantu sesama.

Tentang Amanah Takaful

Amanah Takaful adalah lembaga filantropi Islam yang bergerak di bidang penghimpunan dan penyaluran dana zakat, infaq, sedekah, dan wakaf. Amanah Takaful memiliki visi untuk menjadi lembaga filantropi terdepan dalam membangun kemandirian umat dan mewujudkan keadilan sosial. Amanah Takaful telah menjalankan berbagai program sosial dan pemberdayaan di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan kemanusiaan.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful