Amanah Takaful Bantu Santri dan Anak-Anak di Pandeglang dengan Beras dan Al-Qur’an

Pandeglang, 8 Mei 2024 – Lembaga filantropi Amanah Takaful kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, khususnya di lingkungan pesantren. Pada hari Rabu, 8 Mei 2024, Amanah Takaful menyalurkan bantuan beras dan Al-Qur’an kepada para santri di Pondok Pesantren Assalam, Desa Ganggaeng, Pandeglang, Banten.

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud komitmen Amanah Takaful dalam mendukung pendidikan para santri dan meningkatkan minat baca Al-Qur’an di kalangan anak-anak. Bantuan beras diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan para santri, sedangkan Al-Qur’an baru diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi anak-anak untuk belajar dan menghafal Al-Qur’an.

Sebanyak 30 anak yang mengikuti program Saung Quran Amanah Takaful di Desa Ganggaeng menerima Al-Qur’an baru dengan penuh sukacita. Mereka mengaku senang karena Al-Qur’an lama mereka sudah rusak dan tidak layak pakai. Program Saung Quran ini merupakan hasil kerjasama antara Amanah Takaful dan Pondok Pesantren Assalam yang bertujuan untuk memberantas buta huruf Al-Qur’an di masyarakat dan sebagai sarana bagi para santri untuk berlatih mengajar dan terjun ke masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dari Amanah Takaful. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para santri dan anak-anak di sini. Al-Qur’an baru ini akan menjadi semangat baru bagi mereka untuk belajar dan menghafal Al-Qur’an,” ujar Ustadzah Sumi, salah satu pengajar di Saung Quran Amanah Takaful.

Amanah Takaful berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri dan anak-anak di Pandeglang. Mereka juga mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan minat baca Al-Qur’an di Indonesia.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful