Relawan Ambulans Beri Layanan Pasien Kontrol Fraktur di Poli Ortopedi RSUD Pasar Rebo

Jakarta, 15 Mei 2024 – Ibu Wirti (30), mengalami patah tulang setelah jatuh dari motor saat berbelanja ke pasar. Kondisi ini memaksa dirinya menjalani serangkaian penanganan medis di RSUD Pasar Rebo. Ambulans Amanah Takaful bergerak cepat mengantar Ibu Wirti dari Jl. Penggilingan Baru 1, Dukuh Kramat Jati, Jakarta Timur, ke RSUD Pasar Rebo untuk kontrol lanjutan di poli ortopedi.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter ortopedi, Ibu Wirti kini harus menjalani bedrest di rumah dan sulit bergerak untuk beraktivitas seperti biasa. Kondisi ini menuntut perawatan dan perhatian khusus dari keluarga serta dukungan dari masyarakat sekitar.

Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong, kami mengajak semua pihak untuk memberikan bantuan dan doa untuk kesembuhan Ibu Wirti. Semoga musibah yang dialaminya segera berlalu dan beliau bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, memberikan kebahagiaan bagi keluarganya. Aamiin.

Bagi yang ingin memberikan dukungan, dapat menyalurkannya melalui:

Bank Muamalat
No. Rekening: 3820005248
Atas Nama: Amanah Takaful

Mari bersama-sama kita tunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama yang membutuhkan. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful