Relawan Ambulans Amanah Takaful Dampingi Delisha Berjuang Untuk Sehat

Di bawah sinar matahari pagi yang masih malu-malu muncul di langit, sebuah ambulans bertuliskan Amanah Takaful mulai bergerak dari pangkalannya. Hari itu, misi mulia mereka adalah menjemput seorang pasien kecil dari Rangkapanjaya, Depok, dan membawanya menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta. Pasien itu adalah Delisha, seorang bayi berusia 10 bulan yang sedang berjuang melawan GERD (gastroesophageal reflux disease) dan laringomalasia.

Delisha bukan hanya seorang pasien; dia adalah simbol dari banyak anak lainnya yang menghadapi tantangan kesehatan yang berat sejak usia dini. Kondisinya mengharuskan terapi rehabilitasi yang intensif, dan perjalanan ke RSCM menjadi bagian rutin dari kehidupan kecilnya. Setiap perjalanan ini bukan sekadar perpindahan fisik, tetapi juga perjalanan harapan dan doa dari keluarga dan para relawan yang setia mendampinginya.

Relawan Ambulans Amanah Takaful telah menjadi pilar penting dalam upaya medis ini. Mereka bukan sekadar pengemudi atau petugas medis, tetapi pahlawan tanpa tanda jasa yang mengantarkan secercah harapan bagi Delisha dan keluarganya. Setiap pagi, mereka memulai hari dengan semangat, meskipun tantangan berat kerap menghadang di jalanan Ibu Kota yang sibuk dan padat.

Sebuah pagi yang dingin tidak menghalangi semangat para relawan ini. Mereka disambut dengan senyuman kecil dari Delisha, meski tubuh mungilnya harus berjuang melawan rasa sakit yang tidak seharusnya dirasakan oleh anak seusianya. Setiap tawa kecilnya, setiap pandangan matanya yang penuh keingintahuan, menjadi suntikan semangat bagi mereka yang berada di sekitarnya.

Perjalanan dari Depok ke RSCM adalah perjalanan panjang, baik secara jarak maupun emosional. Sepanjang jalan, relawan dan keluarga Delisha tak henti-hentinya menggalang doa, berharap agar terapi yang akan dijalani Delisha bisa membawa perubahan besar dalam kesehatannya. Doa-doa yang mengalir di sepanjang perjalanan itu bukan hanya berasal dari dalam ambulans, tetapi juga dari komunitas yang telah mengikuti perjuangan Delisha melalui berbagai saluran informasi.

Kisah perjuangan Delisha dan peran relawan Ambulans Amanah Takaful adalah panggilan bagi kita semua untuk terus mendukung mereka yang membutuhkan. Setiap doa, setiap dukungan kecil, setiap perhatian yang kita berikan, bisa menjadi bagian dari perjuangan besar ini. Delisha dan banyak anak lainnya membutuhkan kita; mereka membutuhkan dukungan yang tak hanya materi, tetapi juga moral dan spiritual.

Mari bersama-sama kita galang doa dan dukungan untuk Delisha. Semoga perjalanan panjangnya menuju kesembuhan bisa segera berakhir dengan kebahagiaan. Relawan Ambulans Amanah Takaful telah menunjukkan kepada kita arti sesungguhnya dari kepedulian dan pengorbanan. Kini, giliran kita untuk menjadi bagian dari kisah harapan ini.

Jika Anda tersentuh oleh kisah ini, mari bergabung dalam gerakan dukungan dan doa untuk Delisha. Semoga usaha kecil kita bisa membawa perubahan besar dalam hidupnya. Dan semoga setiap perjalanan ambulans yang membawa Delisha ke RSCM selalu dibalut dengan doa dan harapan yang tak pernah padam.

DoaUntukDelisha #AmbulansAmanahTakaful #HarapanUntukKesehatan #PerjuanganTanpaBatas #FilantropiUntukKemanusiaan

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful