Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Jagakarsa Terima Sosialisasi Program Bertaawun dari Amanah Takaful

Jagakarsa, 5 Juni 2024 – Majelis Taklim (MT) di wilayah Kecamatan Jagakarsa menerima sosialisasi program Majelis Taklim Bertaawun dari Amanah Takaful dalam acara Rapat Kerja Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kec. Jagakarsa Periode 2024-2028 yang diadakan di kantor WAMY Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala KUA Jagakarsa KH. Muslim S.Ag, MH, Koordinator Penyuluh KUA Jagakarsa H. Suwita, Ketua FKMT Jakarta Selatan Hj. Siti Nurhoiriyah, Ketua FKMT Jakagarsa Hj. Marhanah Rochmani, dan Sekretaris Kecamatan Jagakarsa Ahmad Mustofa.

Hj. Siti Nurhoiriyah, Ketua FKMT Jakarta Selatan, menyambut baik program Majelis Taklim Bertaawun yang dinilai menarik dengan adanya TAS (Tabung Amal Sholeh), Amanah Card, dan program berdaya. Program ini diharapkan dapat membantu menata majelis taklim dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Teuku Chamsiar, perwakilan Amanah Takaful, menyampaikan bahwa program Majelis Taklim Bertaawun merupakan bentuk komitmen Amanah Takaful dalam mendukung dan memberdayakan majelis taklim di Indonesia. “Program ini diharapkan dapat membantu majelis taklim menjadi lebih tertata, rapi, dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi umat Islam” ungkapnya.

Materi sosialisasi disampaikan oleh Chamsiar dan disambut antusias oleh para peserta. Terdapat beberapa pertanyaan dari peserta terkait TAS ( Tabungan Amal Soleh), Amanah Card, dan program berdaya.

Program Majelis Taklim Bertaawun diharapkan dapat memberdayakan majlis taklim, membantu menata majlis taklim menjadi lebih rapi, dan memberikan manfaat bagi peserta majlis taklim dan masyarakat luas.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful