Amanah Takaful Tebar 1 Juta Al-Qur’an untuk PKBM di Pelosok Negeri: Mencerahkan Masa Depan dengan Cahaya Al-Qur’an

Jambi, 6 Juni 2024 – PKBM Rajawali di kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, menjadi target penyaluran Tebar Qur’an Amanah Takaful. Relawan Amanah Takaful, bersama kepala lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kabupaten Muara Jambi, menyerahkan Al-Qur’an wakaf untuk didistribusikan kepada PKBM lainnya yang ada di Kota Jambi.

Acara penyerahan Al-Qur’an wakaf ini disambut dengan penuh antusias dan kegembiraan oleh para penerima manfaat. Ungkapan rasa syukur dan terima kasih terucap dari para kepala PKBM yang menerima bantuan.

Inisiatif “TEBAR 1 JUTA AL-QURAN UNTUK PKBM DI PELOSOK NEGERI” merupakan wujud komitmen Amanah Takaful dalam mendukung pendidikan agama Islam di Indonesia. Melalui program ini, Amanah Takaful ingin mencerahkan pelosok negeri dengan cahaya Al-Qur’an, dan membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat untuk mempelajari dan memahami Al-Qur’an.

Bantuan Al-Qur’an wakaf ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan agama Islam di PKBM-PKBM di Kota Jambi. Dengan tersedianya Al-Qur’an yang memadai, proses belajar mengajar agama Islam di PKBM akan semakin efektif dan optimal.

Lebih lanjut, Amanah Takaful juga akan terus bergerak dalam menyebarkan cahaya Al-Qur’an ke seluruh pelosok negeri. Bantuan Al-Qur’an wakaf ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan visi Amanah Takaful untuk membangun generasi Muslim yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful