Alzis Al Washliyah dan Amanah Takaful Segera Resmikan Sumur Air Bersih Wakaf di Bantul

Bantul, 7 Juni 2024 – Kabar gembira bagi masyarakat Dusun Mangunan, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Alzis Al Washliyah dan Amanah Takaful akan meresmikan sumur air bersih wakaf pada hari Selasa, 11 Juni 2024 mendatang.

Peresmian ini akan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Ketua PB Al Washliyah Dr. Masyhuril Khamis MM, Direktur Amanah Takaful Ade Abdurachman, dan tokoh-tokoh setempat.

Pembangunan sumur air bersih wakaf ini merupakan komitmen Alzis Al Washliyah dan Amanah Takaful dalam menyediakan akses air bersih yang layak bagi masyarakat. Keberadaan sumur ini diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi warga Dusun Mangunan, terutama dalam meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka.

Masyarakat Dusun Mangunan menyambut dengan penuh antusias rencana peresmian sumur air bersih wakaf ini. Mereka sangat bersyukur atas kepedulian dan bantuan dari Alzis Al Washliyah dan Amanah Takaful dalam memenuhi kebutuhan air bersih yang selama ini menjadi kendala bagi mereka.

Dengan adanya sumur air bersih wakaf ini, diharapkan masyarakat Dusun Mangunan tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan akses air bersih yang layak. Hal ini akan meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka, serta mendorong kemajuan ekonomi dan sosial di Dusun Mangunan.

Mari kita doakan agar acara peresmian sumur air bersih wakaf ini berjalan dengan lancar dan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Dusun Mangunan.

Lokasi Kami

Jl Jagakarsa 1 No. 41B RT 05/02 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful