Rihlah sambil Ngaji di Tebet Eco Park oleh Kelompok Tahsin 3 dan Takhossus Ustadzah Tiyen

Jakarta, 2 Juli 2024 – Kelompok Tahsin 3 dan Takhossus di bawah bimbingan Ustadzah Tiyen mengadakan acara Rihlah sambil Ngaji di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan. Program ini diselenggarakan oleh Rumah Qur’an Darun Ni’mah (RQDN) Amanah Takaful, sebagai bagian dari upaya memperdalam ilmu Al-Qur’an sambil menikmati keindahan alam.

Acara yang berlangsung pada Ahad, 2 Juli 2024, ini difokuskan pada tilawah dan hafalan Juz 29, di mana peserta dapat belajar dan mengaji dalam suasana yang tenang dan asri. “Rihlah sambil Ngaji ini merupakan cara kami menggabungkan kegiatan spiritual dengan aktivitas rekreasi, memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi para peserta,” ujar Ustadzah Tiyen.

Rumah Qur’an Darun Ni’mah, yang berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, telah lama menjadi pusat pembelajaran Al-Qur’an yang bekerja sama dengan Amanah Takaful. Program ini juga didukung oleh DKM Darun Ni’mah, sebagai wujud kolaborasi yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan Al-Qur’an di kalangan masyarakat.

Dengan suasana alami Tebet Eco Park, para peserta diharapkan dapat menikmati pengalaman belajar yang berbeda dan lebih mendalam. Program ini menjadi bukti nyata dari komitmen Amanah Takaful dan DKM Darun Ni’mah dalam mendukung kegiatan pendidikan Al-Qur’an di Indonesia.

Lokasi Kami

Jl. Belimbing No. 74 RT 13/01 Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful