LP3H MA dan Amanah Takaful Gelar Sosialisasi Amanah MA Card pada Acara Koordinasi Nasional Pendamping Halal

Jakarta, 10 Juni 2024 – Lembaga Pendamping Proses Produk Halal (LP3H MA) bekerjasama dengan Amanah Takaful mengadakan sosialisasi program Amanah MA Card dalam acara Koordinasi Nasional Pendamping LP3H Mathla’ul Anwar. Acara ini dihadiri oleh ratusan pendamping halal dari seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

Hadi Susilo, Direktur LP3H MA, membuka acara dengan memberikan arahan dan motivasi kepada para pendamping halal. Dalam sambutannya, Hadi menyampaikan pentingnya peran pendamping halal dalam memastikan kepatuhan terhadap standar halal dan menjelaskan tentang kolaborasi strategis dengan Amanah Takaful. “Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan dukungan lebih kepada para pendamping halal melalui program Amanah MA Card,” ujar Hadi.

Fikri Paturahman, Kepala Divisi Program Amanah Takaful, turut hadir untuk menjelaskan lebih lanjut tentang program Amanah MA Card. Fikri memaparkan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh kartu ini, termasuk program taawun (tolong menolong) antar anggota yang memberikan bantuan finansial jika ada anggota yang mengalami musibah sakit atau kematian. “Amanah MA Card dirancang untuk memberikan rasa aman dan dukungan kepada para pendamping halal dalam menjalankan tugas mereka. Mekanisme pendaftaran juga dibuat mudah dan transparan untuk memastikan semua pendamping dapat memanfaatkan program ini,” jelas Fikri.

Acara ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan LP3H MA dan Amanah Takaful untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan para pendamping halal di Indonesia, memperkuat semangat kebersamaan dan tolong-menolong di antara mereka. Dengan kehadiran peserta dari seluruh penjuru tanah air, acara ini menunjukkan komitmen bersama dalam memajukan standar halal di Indonesia.

Lokasi Kami

Jl. Belimbing No. 74 RT 13/01 Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful