Amanah Takaful Gelar Rapat Koordinasi di Bogor

Bogor, 21 Juni 2024 – Amanah Takaful mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Villa Dangau Aulia, Sentul, Bogor, selama dua hari satu malam. Acara ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antar bidang serta mengevaluasi perjalanan lembaga baik dari segi program maupun aspek lainnya secara keseluruhan.

Direktur Amanah Takaful, Ade Abdurachman, dalam sambutannya menekankan pentingnya pencapaian di semester pertama sebagai acuan dalam mengevaluasi dan merancang strategi untuk semester kedua. “Pencapaian di semester satu harus jadi acuan kita dalam mengevaluasi dan merancang bangun untuk berhasil di semester dua sebagaimana target yang sudah ditetapkan di awal tahun 2024 ini,” ujar Ade Abdurachman.

Ade berharap bahwa dengan Rakor ini, tim Amanah Takaful akan semakin solid, program-program yang dijalankan semakin berdampak, dan produktivitas dalam penghimpunan dana meningkat. Dengan demikian, dana yang dapat disalurkan kepada penerima manfaat akan semakin banyak dan menjangkau lebih luas.

Rakor yang berlangsung dengan lancar ini diikuti oleh seluruh personil Amanah Takaful. Semua peserta aktif berpartisipasi dalam diskusi dan evaluasi, yang diharapkan akan menghasilkan langkah-langkah strategis yang lebih baik ke depannya.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Amanah Takaful untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan serta dampak sosial yang dihasilkan, sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Lokasi Kami

Jl. Belimbing No. 74 RT 13/01 Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful