Amanah Takaful Banten Dukung Lembaga Pendidikan As-Syifa Gelar Khitanan Masal

Yayasan Pendidikan As-Syifa, Desa Majau, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan khitanan massal, pada Rabu (13/6/2024).

Kepala Sekolah SMP As-Syifa Mohamad Lukmanul Hakim mengatakan, kegiatan yang digelar di Kompleks Pendidikan As-Syifa ini merupakan program rutin setiap tahun yang digelar sebagai wujud kepedulian lembaga pendidikan kepada masyarakat.

“Tahun ini ada 30 anak yang mengikuti khitan masal. Alhamdulillah peserta sangat antusias,” ujar Lukman.

Kegiatan massal ini pun diikuti oleh mayoritas anak-anak yang merupakan warga setempat. Kegiatan ini pun juga sebagai bentuk pengabdian Lembaga Pendidikan As-Syifa kepada masyarakat. Di mana dalam kegiatan khitan massal tersebut pihaknya menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan juga Amanah Takaful Banten.

“Alhamdulillah berjalan tertib dan lancar. Peserta juga kita berikan bingkisan gratis. Mulai uang saku, sarung, kopiah dan Al-Qur’an agar antusias dan semangat mengikuti khitan masal,” ucapnya.

Faiz Romzi perwakilan Amanah Takaful Banten yang hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk dari melayani umat Lembaga Pendidikan As-Syifa, Dinkes Provinsi Banten dan Amanah Takaful Banten.

“Alhamdulillah kegiatan terlaksana baik dan sangat membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.*

Lokasi Kami

Jl. Belimbing No. 74 RT 13/01 Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 – Amanah Takaful