Relawan Ambulans Dampingi Perjuangan Ibu Amah Melawan Tumor

Ibu Amah, seorang ibu yang tangguh, telah menjadi pasien rutin Ambulans Amanah Takaful selama kurang lebih 15 kali layanan. Kisahnya dimulai saat ia mengalami insiden yang mengubah hidupnya. Suatu hari, ketika mengangkat wajan berisi aron lontong, tangan kanannya terkilir. Mengira itu hanya cedera ringan, Ibu Amah memutuskan untuk mengurutnya ke pengobatan tradisional. Namun, kondisi tangannya malah semakin memburuk dan mulai membengkak.

Dengan kekhawatiran yang semakin besar, keluarga Ibu Amah membawanya ke RS Hermina Depok. Di sana, serangkaian pemeriksaan dilakukan, dan hasilnya mengejutkan‚ÄĒtumor ditemukan di tangan kanannya. Rasa cemas dan ketidakpastian menyelimuti keluarga, tetapi mereka tetap berpegang pada harapan. Setelah menjalani berbagai tindakan medis di RS Hermina, akhirnya Ibu Amah dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalani operasi amputasi tangan.

Keputusan untuk mengamputasi tangan kanan Ibu Amah bukanlah hal yang mudah, baik bagi dirinya maupun keluarganya. Namun, demi keselamatannya, mereka dengan berat hati menerimanya. Operasi berjalan lancar, tetapi perjalanan Ibu Amah belum usai. Pasca operasi, keluhan sakit pada tulang dan rasa lemas mulai muncul, menambah beban yang sudah cukup berat.

Dalam kondisi yang sulit ini, dokter di RS Hermina menyarankan agar Ibu Amah menjalani MRI di MRCC Siloam untuk mengetahui titik penyebaran tumor lebih lanjut. Relawan Ambulans Amanah Takaful sigap membantu proses ini, memastikan Ibu Amah mendapatkan perawatan yang tepat dan cepat.

Setiap kali Ibu Amah memerlukan perjalanan ke rumah sakit, relawan Ambulans Amanah Takaful selalu siap sedia. Mereka tidak hanya memberikan layanan transportasi medis, tetapi juga dukungan moral yang sangat dibutuhkan oleh Ibu Amah dan keluarganya. Bantuan ini memberikan secercah harapan di tengah perjuangan yang berat.

Ibu Amah adalah contoh nyata dari ketangguhan dan keberanian dalam menghadapi cobaan hidup. Dengan dukungan dari keluarga, tim medis, dan relawan Ambulans Amanah Takaful, ia terus berjuang melawan penyakitnya. Kisahnya menginspirasi banyak orang tentang pentingnya semangat juang, dukungan sosial, dan kebaikan hati dalam menghadapi tantangan hidup.

Semoga perjalanan Ibu Amah menuju kesembuhan dapat memberikan inspirasi bagi kita semua untuk selalu berpegang pada harapan dan terus berjuang, tidak peduli seberat apapun rintangan yang dihadapi.

Lokasi Kami

Jl. Belimbing No. 74 RT 13/01 Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12620

Kontak Kami

Phone : (021) 72735254

Email : admin@amanahtakaful.org

© 2024 РAmanah Takaful