WAKAF 6000 AL-QUR’AN

WAKAF 6000 AL QUR'AN

Semangat membaca dan mempelajari Al Quran semakin tinggi. Berdirinya berbagai lembaga pendidikan Al Qur’an, rumah tahfidz dan lainnya semakin meningkatkan minat belajar ilmu al quran diberbagai kalangan usia. Namun dalam kenyataannya masih banyak daerah, lembaga pendidikan, masjid dan musholla yang justru kesulitan untuk menghadirkan fasilitas utamanya yakni al quran yang layan untuk fasilitas belajar. Wakaf 6000 Al Quran Amanah Takaful digulirkan sepanjang tahun untuk membantu mengantaskan hal itu.

DISTRIBUSI WAKAF QUR’AN TAHAP 1

(RAMADHAN 1441 H)

Bapak, Ibu, dan sahabat donatur Program “Tebar 6.000 Al-Qur’an Wakaf ke Plosok Nusantara”

Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan do’anya selama ini 🙏

Alhamdulillah di awal Ramadhan 1441 H telah kami salurkan 1.380 Al-Qur’an, 250 Buku Hadits dan 972 Al-Ma’tsurat kepada 138 Masjid, Pondok Pesantren, Sekolah, TPQ, serta Majelis Taklim di 35 Kabupaten/Kota se-Indonesia sebagai berikut:

Alor, Bandar Lampung, Banjarmasin, Banjarnegara, Batam, Bandung, Bengkulu, Bogor, Bontang, Bulungan, Ciamis, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Depok, Garut, Kebumen, Kediri, Kulon Progo, Malaka, Medan, Muara Teweh, Ngawi, Ogan Komering Ilir, Pandeglang, Parigi Moutong, Purwakarta, Solo, Sukoharjo, Sumedang, Sumenep, Tangerang Selatan, Tanjung Jabung Barat, Ternate, Yogyakarta

Semoga Allah SWT membalas amal jariyah dengan pahala serta keberkahan kepada Bapak, Ibu dan Sahabat Donatur sekalian

Teriring do’a dan salam dari para penerima Al-Qur’an agar kita senantiasa sehat, panjang umur, serta dikabulkan hajat hidupnya atas wasilah wakaf yang telah diberikan, Aamiin

TABEL DATA LAPORAN

Rasulullah SAW bersabda, “Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya” (HR. Muslim).