; Aksi Peduli Merapi bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar-SCTV - Amanah Takaful

"Terima kasih para donatur atas bantuan sembako yang diberikan, Alhamdulillah sangat membantu kami yang ada di lereng Merapi ini karena juga penghasilan kami lemah hanya dari hasil bertani ditambah Covid yang menyulitkan ekonomi kami" Ungkap Sumarni penuh bahagia.

Sumarni adalah satu warga dusun Stabelan desa Tlogolele Kec. Selo Boyolali yang setiap harinya membantu suami bekerja sebagai buruh tani. Dia dan 167 warga lainnya menerima bantuan paket sembako dari program Emtek Peduli Corona dan Merapi yang disalurkan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar-SCTV bersama Amanah Takaful dan Aksi Peduli Merapi (16/02)

Bantuan yang disalurkan langsung kerumah-rumah warga dengan disaksikan oleh perangkat desa ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat lereng merapi yang saat ini harus hidup dalam situasi menghawatirkan akibat peningkatan aktivitas gunung Merapi ditambah kesulitan ekonomi akibat pandemik covid-19.

Selain membantu menyalurkan sembako relawan Amanah Takaful pun membuka posko layanan kesehatan cuma-cuma untuk masyarakat dan menggelar kegiatan psikososial untuk anak-anak dengan mengajak mereka bermain bersama dan memberikan 60 paket snack makanan ringan sehat untuk mereka.

Terima kasih kepada Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar-SCTV dan seluruh donatur atas bantuan yang diberikan. InsyaAllah sangat bermanfaat untuk mereka.

Anda bisa ikut menjadi bagian dari gerakan kebaikan ini dengan menyalurkan donasi kepedulian melalui rekening berikut.

REKENING DONASI

Muamalat 301.007.2739

a.n Yayasan Amanah Takaful

atau melalui LINK BERIKUT!

https://amanahtakaful.org/.../bantuan-kemanusiaan-bencana...

AYO PEDULI DAN BERBAGI

amanahtakaful.org