Amanah Takaful Launching Beasiswa Terbina untuk Putra Daerah - Amanah Takaful
Amanah Takaful Launching Beasiswa Terbina untuk Putra Daerah
Amanah Takaful Launching Beasiswa Terbina untuk Putra Daerah
logo-lingkar Amanah Takaful
03 January 2022

Di akhir tahun 2021. Amanah Takaful menggelar beberapa kegiatan besar. Satu diantaranya adalah menyelenggarakan kembali program beasiswa terbina yang menjadi salah satu icon program pendayagunaan ziswaf Amanah Takaful dalam bidang pendidikan yang hampir sepanjang tahun di lakukan.

Setelah program tersebut vakum selama satu tahun akibat pandemi dan program yang sulit dilaksanakan di tengah program PPKM dari pemerintah. Di akhir tahun 2021 tepatnya 22 Desember 2021 bertepatan dengan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Ibu serentak di 4 kota di Indonesia ini Amanah Takaful melaunching program Beasiswa Terbina untuk para putra daerah di Pandeglang Banten dan Medan Sumatera Barat.

Setelah sebelumnya mengikuti proses seleksi. Sebanyak total 130 peserta beasiswa yang merupakan siswa tingkat SMA dan sederajat ini akhirnya resmi menjadi siswa binaan beasiswa. 80 orang adalah siswa perguruan Mathlaul Anwar dari beberapa sekolah yang tersebar se Pandeglang dan 50 orang lainnya adalah para siswa yang berada di bawah koordinasi ormas Islam Al Washliyah Al Islamiyah Sumatera Utara.

Selama satu tahun ke depan para siswa ini akan mendapatkan bantuan biaya sekolah dan program pembinaan yang wajib di ikuti sepekan sekali. Peserta juga dibekali dengan buku panduan program, buku laporan kegiatan, tas hingga jaket eksklusif peserta beasiswa.

Program ini merupakan kolaborasi Amanah Takaful dengan PT Zurich Syariah, PT Asuransi Takaful Keluarga, Rumah Zakat, PB Mathlaul Anwar Banten dan PB Al Washliyah Al Islamiyah SUmatera Barat. Diharapkan program ini dapat memberi dukungan para putra daerah untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan mentalitas yang baik dalam menjalani masa depan.

Terima Kasih sahabat peduli yang telah berkolaborasi membangun generasi mulia.

Artikel Lainnya