Bantu Penuhi Pangan dan Kesehatan Penyintas Banjir DKI Jakarta - Amanah Takaful
Bantu Penuhi Pangan dan Kesehatan Penyintas Banjir DKI Jakarta
Bantu Penuhi Pangan dan Kesehatan Penyintas Banjir DKI Jakarta
logo-lingkar Amanah Takaful
24 February 2021

BANTU PENUHI PANGAN DAN KESEHATAN PENYINTAS BANJIR DKI JAKARTA

Sahabat, saat ini hujan mungkin mulai reda dan banjir pun perlahan surut. tapi, mereka para warga yang terdampak banjir masih sangat membutuhkan bantuan dan dukungan kita.

Ahad (21/02) dengan membawa amanah para donatur, relawan Amanah Takaful bergerak membantu para penyintas banjir khususnya warga di RT 007/003 Kelurahan Tegal Parang Jakarta Selatan dengan membuka pos layanan kesehatan dan distribusi makanan siap santap untuk mereka.

Saat terjadi banjir ketinggian volume air di lokasi ini mencapai tinggi dada orang dewasa dan sebanyak 30 KK dengan total sekitar 80 jiwa harus merasakan dampak dari banjir yang terjadi.

Antusiasme dan apresiasi warga cukup besar saat kami melakukan aksi ini terutama para lansia yang mulai terganggu kesehatannya. Teriring doa dari mereka untuk para donatur yang turut mengambil peran kemanusiaan semoga Allah melimpahkan rezeki dan pahala yang berlipat ganda.

Hingga hari ini masih banyak laporan bencana dan musibah yang melanda di berbagai daerah khususnya banjir di beberapa titik di Jabodetabek yang belum juga surut.

Yuk bantu mereka melewati musibah ini dengan uluran tangan dari kita semua.

Bantuan sahabat bisa disalurkan melalui rekening berikut:

REKENING PEDULI & BERBAGI

Muamalat 301.007.2739

a.n yayasan amanah takaful

Konfirmasi donasi: wa.me/6281517200010


AYO PEDULI DAN BERBAGI

amanahtakaful.org


Artikel Lainnya