Dukung Target Pemprov DKI Jakarta untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Amanah Takaful Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar - Amanah Takaful
Dukung Target Pemprov DKI Jakarta untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Amanah Takaful Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar
Dukung Target Pemprov DKI Jakarta untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Amanah Takaful Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar
logo-lingkar Amanah Takaful
07 September 2021

Program Pembelajaran Tatap Muka (PTM) semakin gencar menjadi target pemerintah daerah. Wilayah dengan status PPKM level 1 sampai 3 diperbolehkan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Salah satu yang sudah menerapkannya adalah DKI Jakarta.

PTM terbatas tahap 1 ini sudah digelar sejak 30 Agustus lalu. Sementara itu, pada pertengahan September ini, diperkirakan akan ada penambahan 890 sekolah yang diperbolehkan untuk buka. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taga Radja. Ia mengatakan bahwa nantinya akan ada 1.500 sekolah buka di DKI Jakarta.

“Rencana itu minggu ketiga ada penambahan sekolah 890 lagi untuk PTM terbatas. Jadi nanti ada 1.500 sekolah yang buka,” ungkap dia

Adapun, sekolah-sekolah tersebut masih harus mengisi syarat-syarat untuk melaksanakan PTM terbatas. Jika sudah selesai, PTM terbatas tahap 2 akan segera dilaksanakan.

Dalam mendukung program tersebut Amanah Takaful bersama Lembaga Kebudayaan Betawi menyelenggarakan vaksin untuk para pelajar di Jagakarsa Jakarta Selatan. Berlokasi di SMK Bakti 17 Cipedak Jagakarsa, sebanyak 500 vaksin di persiapkan oleh panitia dengan pelaksanaan selama 2 hari (6-7 September 2021) untuk dapat diakses oleh pelajar dan masyarakat umum.

"Ini dalam rangka mencapai herd immunity khususnya bagi para pelajar yang harus dipersiapkan mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang di targetkan Pemprov DKI Jakarta". Tutur Dian, dokter relawan Amanah Takaful.


Artikel Lainnya