Maksimalkan Layanan, Amanah Takaful Resmikan Kantor Layanan Jawa Tengah - Amanah Takaful
Maksimalkan Layanan, Amanah Takaful Resmikan Kantor Layanan Jawa Tengah
Maksimalkan Layanan, Amanah Takaful Resmikan Kantor Layanan Jawa Tengah
logo-lingkar Amanah Takaful
02 September 2021

BANYUMAS - Dalam rangka memaksimalkan peran untuk memberi kemaslahatan kepada ummat yang lebih luas khususnya masyarakat Jawa Tengah. Alhamdulillah Yayasan Amanah Takaful pada hari Jum'at (27/08) akhinya meresmikan kantor layanan Jawa Tengah. Tepatnya berlokasi di jalan Pereng Tambak Banyumas persis sisi jalan nasional.

Diresmikannya kantor layanan ini kelak akan dijadikan sebagai pusat koordinasi program - program yang saat ini sedang sedang gencar dilakukan diantaranya adalah program Kampung Qur'an, distribusi Al Qur'an wakaf ke masjid dan pesantren di Jawa Tengah, Amanah card dan dukungan program lain yang relevan untuk di lakukan kedepan.

"Alhamdulillah kami telah banyak mendapatkan dukungan dari para relawan di Jawa Tengah khususnya program tebar quran dan alhamdulillah kami sudah bekerjasama dengan pemerintah kecamatan dan desa di Semampir dengan mewujudkan Kampung Qur'an sebagai prototype nasional khususnya di Jawa Tengah". Tutur Ade Abdurachman, Direktur Amanah Takaful.

Peresmian Ini juga merupakan rangkaian pertama dari beberapa kegiatan lain yang dilakukan juga dalam rangka Milad 23 Tahun Amanah Takaful diantaranya pelatihan guru mengaji se kecamatan Buayan, beraudiensi dengan Wakil Bupati Kab. Kebumen dan masyarakat lainnya.

Peresmian dilakukan langsung oleh direktur Amanah Takaful Bapak Ade Abdurachman yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan anak-anak yatim yang sengaja di undang untuk hadir dan menerima santunan.

Mohon doa restu dan dukungan sahabat semoga kemanfaatan semakin meluas dan menguatkan sesama. Aamiin


Peduli & Berbagi

23 Tahun Amanah Takaful

Tumbuh Bersama Kuatkan Sesama

Artikel Lainnya