; Rangkaian Kegiatan Sosial Digelar Amanah Takaful - Amanah Takaful

Berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat digelar Yayasan Amanah Takaful (YAT) dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-22 tahun.

Ketua Amanah Takaful, Ade Abdurachman berharap program-program yang dibuat semakin dirasakan kehadirannya berkhidmat untuk masyarakat.

Ia menjelaskan beberapa program-program sosial yang telah dibuat untuk dinikmati masyarakat, satu di antara dalam bidang pendidikan.

"Program Amanah Cerdas terus dilakukan dengan memberikan beasiswa dan pembinaan rutin. Semoga Amanah Takaful makin dirasakan kehadirannya dengan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat," kata Ade melalui keterangannya, Senin (24/7/2020).

Di bidang keagamaan dengan program Amanah Wakaf Quran, yakni menebar satu juta wakaf Quran.

Sementara di bidang kemanusiaan, Amanah Takaful mengadakan program Amanah Kemanusiaan yang memberi bantuan bagi korban bencana alam dan kemanusiaan.

Lebih lanjut, Ade mengatakan berbagai kegiatan sosial dilakukan dalam rangkaian Milad ke-22 Amanah Takaful.

Diantaranya peresmian dua sumur air sumur air untuk masyarakat Gunung Kidul. Kegiatan lainnya yakni bersih-bersih 1.000 masjid di Jakarta dan sekitarnya.

"Amanah Takaful juga meluncurkan 1.000 kartu Amanah Card bagi Marbot Masjid se-DKI Jakarta melalui Dewan Masjid Indonesia Provinsi DKI Jakarta," ucapnya.

Nantinya, kartu ini dapat digunakan sebagai penyiapan dana santunan jika salah satu Marbot mengalami musibah dirawat di rumah sakit atau meninggal dunia.

sumber : https://www.tribunnews.com/bisnis/2020/08/24/rangkaian-kegiatan-sosial-digelar-amanah-tafakul