AUDIENSI KE BAZNAS KOTA DEPOK

AUDIENSI KE BAZNAS KOTA DEPOK

Kolaborasi dan sinergi antar lembaga untuk mengentaskan persoalan umat terutama persoalan mustahik dan penyebaran manfaaat yang lebih merata dan intergal adalah sebuah keniscayaan yang tidak dapat ditunda lagi. Teramat mustahil hari ini jika satu lembaga mampu mengentaskan persoalan para mustahik secara total dan tuntas dikarenakan begitu kompleksnya persoalan yang mereka hadapi dan semua itu menjadi amanah lembaga amil zakat baik skala nasional ataupun lokal yang masing- masing memiliki potensi dan peran yang dapat dijalankan secara tersystem dan terkonsep.

Alhamdulillah pada Senin (23/9) Amanah Takaful berkesempatan silaturahim ke pengurus Banzas Kota Depok dalam rangka menjalin sinergi dan kolaborasi tersebut. Tim yang hadir disambut baik oleh Ibu DR Rida selaku ketua IV dan menyusul KH Encep MA selaku ketua Umum ikut menyambut kami. Dalam diskusi yang menarik ini kami menjabarkan usulan program yang dapat di sinergikan dengan Baznas Kota Depok yakni program Amanah Card yang saat ini sedang gencar kami sosialisasikan yang alhamdulillah sangat disambut baik oleh perwakilan ketua yang hadir yang nanti akan dibawa ke rapat pengurus dipekan depan.

Semoga sinergi ini dapat terwujud sebagai bagian dari ikhtiar bersama untuk mewujudkan kesejahteraan bagi para dhuafa, melahirkan muzakki – muzakki baru yang gemar membantu dan berkontribusi.

Bagikan Artikel
No Comments

Post A Comment