Proteksi Kesehatan untuk Pahlawan Dai - Amanah Takaful
Proteksi Kesehatan untuk Pahlawan Dai
Ayo bantu mereka, mendapatkan proteksi kesehatan dikala sakit, terjadi kecelakaan dan meninggal dunia
Proteksi Kesehatan untuk Pahlawan Dai
Rp 200.000.000
1x
45%
Rp 100.000
74
Penggalang Manfaat
Amanah Takaful
Akun terverifikasi
Penerima Manfaat
Program Takaful
Detail
"Kami sangat berterima kasih atas perhatian nya walau beliau telah meninggal dunia, semoga pahala bagi semua donatur." ujar Musyarofah, istri Almarhum, Bapak Jaja. Alm. Bapak Jaja beliau merupakan guru ngaji anak-anak serta bekerja sebagai serabutan untuk mengisi waktu luang dan mencari nafkah untuk menyambung kehidupan keluarganya. Kali ini Amanah Takaful berkesempatan untuk bersilataturahim ke kediaman Almarhum Bapak Jaja Widarja dan juga menyalurkan bantuan Amanah Card kepada ahli waris Almarhum Jaja Widarja beliau adalah salah satu penerima manfaat dari AmanahCard.  

Sahabat, masih ada kah yang seperti Almarhum Bapak Jaja Widarja, sekedar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka harus berjuang ekstra rela bekerja apapun asalkan bisa memenuhi kebutuhan keluarganya dan harus mengajar ngaji untuk anak-anak yang keberadaan nya seringkali luput dari perhatian yang penghasilan nya selalu tak menentu setiap bulannya. Namun ketika musibah terjadi sungguh menjadi hal yang sulit bagi mereka untuk hadapi sendiri. 

Karena musibah dan kematian datang bisa kapan saja tanpa bisa direncanakan dan tidak bisa dielakan. Kecelakaan, sakit dan meninggal dunia bagi sebagian mereka musibah laksana mimpi buruk berkepanjangan, sudah susah ditimpa kesusahan pula. Mereka  amat membutuhkan dukungan kita. Oleh karena itu, harus disiapkan cadangan dana saat kesulitan itu datang. Sehingga musibah tidak menjadikan mereka bertambah sulit.

Menyadari kondisi tersebut, maka Amanah Takaful menginsiasi program unggulan untuk memproteksi biaya kesehatan mereka yang disebut adalah AmanahCard. Amanah Card adalah program bantuan sosial bertujuan untuk saling menolong diantara sesama anggota yang terdaftar menjadi salah satu penerima manfaat yang sesuai dengan ketentuannya oleh anggota lainnya.

Itu adalah salah satunya pemegang Amanah Card selain guru ngaji, Amanah Card juga membantu para Dai' yang ada di pelosok Negeri, marbot masjid, dan para relawan yang membantu penyaluran bantuan. Mereka memang tidak mengharapkan ini tetapi kami dari Amanah Takaful merasa banyak jasa mereka yang harus kami apresiasikan.  

NOMINAL DONASI
Hanya denganRp. 100.000,- Anda sudah membantu serta melindungi satu orang untuk masa 1 tahun.
MANFAAT PROGRAM

Santunan biaya Rawat Inap perhari (maks 14 hari) Rp. 200.000,-
Santuan takziah jika meninggal karena sakit Rp. 5.000.000,-
Santuan takziah jika meninggal karena kecelakaan Rp. 10.000.000,-
Bantuan modal usaha saat terjadi Cacat Tetap Total Akibat kecelakaan Rp. 10.000.000,-
Santunan biaya Pengobatan akibat kecelakaan Rp. 1.000.000,- (sesuai kuitansi, maksimal)
Santunan Biaya Penguburan Rp. 2.500.000,-

AYO JADI BAGIAN SOLUSI DI SAAT KRITIS YANG MEREKA HADAPI

Klik DONASI SEKARANG
Masukkan nominal terbaikmu
Pilih metode pembayaran (BRI, BNI, BCA, IB Muamalat, Mandiri, dll)
Share kisah ini ke orang-orang terdekatmu dan ajak mereka untuk berderma
Terima kasih, sahabat!
Donasi (1)
Zafira
7 bulan yang lalu
Rp 100.000