LEPAS SAMBUT PESERTA BEASISWA AMANAH TAKAFUL 2019

LEPAS SAMBUT PESERTA BEASISWA AMANAH TAKAFUL 2019

Jakarta, Juli 2019

Setahun rasanya cepat berlalu bagi 150 peserta dari 3 program beasiswa yang diselenggarakan Amanah Takaful di tahun 2017 hingga 2019. Dua tahun program yang diikuti oleh para peserta Beasiswa Prestasi Dana Pemuda Nusantara dan Beasiswa Aktivis Sekolah menyisakan banyak kenangan indah yang pastinya sulit terlupakan dan juga setahun lamanya para peserta beasiswa terbina yang setiap pekan mengikuti program pembinaan pun pasti menorehkan semangat yang semoga terus menggelora.

Akhirnya periode pun akan berakhir berganti dengan para peserta baru yang membawa masing – masing harapan. AHAD 18 Agustus 2019 di Gedung Masjid Ar Rahim Menara 165 Jakarta, semoga menjadi kenangan yang membuncahkan spirit motivasi bagi mereka yang akan segera usai dan dilanjutkan mereka yang akan bergabung untuk mengokohkan diri sebagai generasi yang diharapkan bangsa ini.

Ini adalah wujud kontribusi Amanah Takaful dalam upaya mengentaskan persoalan bangsa yang semakin pelik dengan masih banyaknya generasi prestatif yang terpaksa memadamkan semangat dan mengubur masa depan yang siap berada dalam genggaman hanya karena persoalan keuangan yang sulit di hindarkan.

Bersama 150 peserta yang telah sukses melewati beberapa tahapan seleksi dan kini tercatat sebagai peserta baru program beasiswa terbina Se Jabodetabek dan beasiswa prestasi di Jakarta, Depok dan Bogor mari wujudkan generasi yang cerdas, berakhlak dan berdaya guna bagi masyarakat.

Bagikan Artikel
No Comments

Post A Comment