AMANAH WAKAF - Amanah Takaful
AMANAH WAKAF
Wakaf Alquran

Sebagai negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia, pemenuhan kebutuhan Al-Quran baru mencapai 2% dari total kebutuhan 2 juta Al-Quran setiap tahunnya (Majelis Ulama Indonesia).


Alhamdulillah sepanjang tahun 2020 partisipasi masyarakat yang ikut mendonasikan hartanya melalui program Wakaf Al Qur'an Amanah Takaful begitu antusias. Tahapan program tebar wakaf quran yang sebelumnya di canangkan 3000 Wakaf Al Qur'an di tahun 2019, Alhamdulillah di tahun 2020 meningkat menjadi 6000 Wakaf Al Quran (April - Agustus 2020) dan seiring semakin maraknya syiar wakaf Al-Qur'an di Indonesia kami tingkatkan pencanangan program menjadi Tebar 1 Juta Wakaf Al-Qur'an.


Seiring pencanangan tersebut dan giat para Relawan Wakaf yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia alhamdulillah hingga penghujung tahun 2020 Amanah Takaful telah menyalurkan amanah para donatur yang turut bergabung dalam program WAKAF 1 JUTA AL-QUR'AN. sebagai berikut:


Alhamdulillah Berkat dukungan, do'a serta kerja keras seluruh relawan dan para donatur, tercatat selama periode April-November 2020 sudah 23.470 Al-Qur'an, 1.033 Buku Hadits, 13.632 Al-Ma'tsurat dan 2.950 Buku Iqro yang kami salurkan kepada kepada lebih dari 500 Masjid, Majelis Taklim, Pondok pesantren, TPQ, Rumah Qur'an, Panti Asuhan, Sekolah maupun komunitas yang tersebar di 128 Kabupaten/Kota seluruh Provinsi di Indonesia.


Alor, Bandar Lampung, Banjarmasin, Banjarnegara, Batam, Bandung, Bengkulu, Bogor, Bontang, Bulungan, Ciamis, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Depok, Garut, Kebumen, Kediri, Kulon Progo, Malaka, Medan, Muara Teweh, Ngawi, Ogan Komering Ilir, Pandeglang, Parigi Moutong, Purwakarta, Solo, Sukoharjo, Sumedang, Sumenep, Tangerang Selatan, Tanjung Jabung Barat, Ternate, Yogyakarta.


Semoga Allah SWT membalas amal jariyah dengan pahala serta keberkahan kepada Bapak, Ibu dan Sahabat Donatur sekalian

Teriring do’a dan salam dari para penerima Al-Qur’an agar kita senantiasa sehat, panjang umur, serta dikabulkan hajat hidupnya. aamiin

Data Laporan
Galeri Foto
Galeri Video