SANTUNAN AMANAH CARD UNTUK IBU KOKOM (alm)

SANTUNAN AMANAH CARD UNTUK IBU KOKOM (alm)

Penyaluran santunan sebesar Rp 7.500.000 kepada suami Ibu Kokom (alm) mewakili keluarga diserahkan langsung oleh Bapak Ade Abdurachman (ketua Yayasan Amanah Takaful) disaksikan anggota keluarga lain, ketua RW serta tetangga.

Santunan diberikan sebagai manfaat dari progam AMANAH CARD untuk anggota Koperasi Amanah Umat (KAUM) yang mengalami musibah meninggal dunia yang pembiayaan awalnya merupakan penyaluran donasi dari surplus underwriting PT Asuransi Takaful Umum @takafulumum kepada Amanah Takaful.

Suasana serah terima santunan begitu terasa haru saat suami dari Ibu Kokom (alm) tak kuasa menahan tangis seraya menyampaikan terima kasihnya Karena hal ini tidak pernah terduga sebelumnya oleh dirinya dan keluarga.

Ibu Kokom adalah seorang ibu yang begitu gigih membantu ekonomi keluarga yang pas-pasan dengan membuka warung kecil dirumahnya. Semoga sepeninggal beliau ekonomi keluarga semakin baik dan dikeluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Terima kasih atas donatur khususnya PT Asuransi Takaful Umum yang telah mempercayakan kami menyalurkan donasi kepada yang berhak menerima.

Bagikan Artikel
No Comments

Post A Comment